Sriwijaya FC Kecewa Batal Jadi Tuan Rumah Piala Bhayangkara 2016

Menurut pelatih kawakan ini, Sriwijaya FC sangat layak untuk menggelar laga-laga salah satu turnamen pengganti Indonesia Super League (ISL) tersebut.
Sudah lama publik Palembang tidak melihat Sriwijaya FC berlaga di laga resmi, buka Benny Dollo beberapa waktu lalu.
Terakhir saat babak 8 besar turnamen Piala Presiden kala melawan Bonek FC (Surabaya United) dan hanya berlangsung selama kurang dari 15 menit, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia ini.
Meskipun kecewa, namun Benny Dollo tetap menghargai keputusan pihak penyelenggara turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang mencoret Palembang dari status tuan rumah.
Palembang dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) punya kapasitas untuk menjadi tuan rumah, kata Benny Dollo.
Namun kami harus menghormati keputusan panitia penyelenggara dalam hal ini Kapolri yang sudah memutuskan Bandung dan Bali sebagai tuan rumah, lanjutnya.
Tidak ada masalah karena pada dua turnamen sebelumnya kami juga selalu bermain away, tutup sang pelatih.
Manajemen Sriwijaya FC sebenarnya sudah mempersiapkan Stadion Gelora Jakabaring Palembang untuk menghelat pertandingan turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Sesuai keterangan manajer Sriwijaya FC, Gubernur Sumatera Selatan sudah sempat berkomunikasi dengan Kapolda Sumsel mengenai kemungkinan jadi tuan rumah, papar Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki.
Kami pun langsung mempersiapkan diri, termasuk memperbaiki kualitas lapangan di GSJ, tambahnya.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi