Striker Milan Ini Berlatih dengan Sevilla

Striker AC Milan, Carlos Bacca, dikabarkan ikut berlatih bersama tim Sevilla, Senin (28/11) dua hari setelah dia terlihat menyaksikan laga mantan klubnya itu melawan Valencia.
Menurut MilanNews, Bacca menggunakan dua hari libur yang diberikan pelatih Vincenzo Montella untuk berlatih bersama skuat klub yang pernah diperkuatnya selama dua musim itu. Itu terjadi setelah dia banyak dihujani kritik lantaran lebih memilih pergi ke Spanyol untuk menyaksikan pertandingan Sevilla dan bukannya menemani rekan-rekannya di Milan beraksi melawan Empoli.
Dia absen dalam pertandingan di Tuscany tersebut lantaran cedera ringan. Bacca berusaha membela diri dengan menyatakan dia bertandang ke Sevilla karena ingin menemui beberapa teman.
Menurut koran Andalusia, Estadio Deportivo, Direktur Sport Sevilla Monchi terus memonitor perkembangan Bacca di Milan. Sevilla akan menerima dengan tangan terbuka jika pemain berusia 30 tahun itu ingin kembali memperkuat Sevilla.
Bacca tampil sangat mengesankan selama dua musim membela Sevilla. Dia menyumbang 34 gol dalam 72 pertandingan. Pemain asal Kolombia ini juga dua kali secara beruntun mengantar klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ini menyabet gelar juara Liga Europa.

Jaja Suteja/JAS
Goal

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: BeritaSatu