Subangkit Akui Sriwijaya FC Sulit Ditaklukkan

Subangkit menilai, Laskar Wong Kito akan sulit dikalahkan. Apalagi Sriwijaya FC bermain di kandang sendiri.
Ini pertandingan berat. Apalagi Sriwijaya FC main di kandang, fans mereka sangat fanatik. Semuanya harus diwaspadai, kata Subangkit beberapa waktu lalu.
Subangkit menilai, Laskar Wong Kito yang kini dibesut oleh legenda hidup Timnas Indonesia, Widodo C. Putro, sangat kuat karena dihuni oleh para pemain hebat. Sang pelatih pun mengisyaratkan Mitra Kukar akan menerapkan strategi bertahan di Palembang nanti.
Di depan ada Beto (Alberto) Gonvalves dan Hilton Moreira. Di sayap ada Anis Nabar dan TA Musafri. Belum pemain gelandangnya. Di belakang juga kuat. Ada pemain baru itu (Mouricio Leal). Kedalaman mereka benar-benar bagus, beber Subangkit.
Kami harus bisa ball position, dan tidak mudah kehilangan bola, tambah pelatih yang juga pernah menangani Persekabpas Kabupaten Pasuruan, Persiku Kudus, Persema Malang, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, dan Persiwa Wamena ini.
Pertahanan menjadi perhatian utama karena kita main tandang. Kami harus kerja keras untuk bisa mendapat poin, tutup Subangkit.
Sriwijaya FC sendiri saat ini sedang berada dalam kondisi terbaik. Alberto Goncalves dan kawan-kawan sukses memuncaki klasemen sementara TSC 2016 dan belum pernah menuai kekalahan hingga saat ini. Di laga terakhir, Laskar Wong Kito mempermalukan tuan rumah Bhayangkara Surabaya United dengan skor tipis 0-1.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi