Suporter MU Rencanakan Aksi Pecat Mou

Jose Mourinho makin berada dalam tekanan setelah Manchester United kembali membuang dua poin akibat bermain 0-0 dengan Burnley hari Sabtu (29/10) lalu.
Kelompok suporter yang makin frustrasi dengan kinerjanya mulai membahas sejumlah rencana agar pelatih asal Portugal itu dipecat, setelah hanya 10 pertandingan Liga Inggris dan United sekarang merosot ke posisi delapan klasemen.
“Cukup sudah. Start kami musim ini lebih buruk dibandingkan era (David) Moyes dan (Louis) Van Gaal. Waktunya untuk memprotes. #MourinhoOut,” tulis seorang penggemar di Twitter.
“Pecat dia sekarang mumpung kita masih punya kans masuk empat besar.”
Masih belum jelas apakah aksi protes itu akan benar-benar terlaksana, namun tanda pagar dimaksud sejauh ini sudah mendapat 7.000 anggota dalam waktu kurang dari sebulan, menunjukkan makin meningkatnya rasa gusar di Old Trafford.
Kelompok suporter itu juga berusaha mengumpulkan dana untuk menyewa pesawat pembawa spanduk bertuliskan: ‘Mourinho Out’.
Pertandingan terdekat United di Liga Inggris adalah melawan Swansea, Senin (31/10), sebelum menjamu Arsenal Sabtu depan,

Heru Andriyanto/HA
90Min.in

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: BeritaSatu