Sutan Harhara, Pelatih Baru Persela Lamongan

Adalah Sutan Harhara yang terpilih sebagai juru taktik anyar Laskar Joko Tingkir untuk mengawal Persela di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Sebelum kami resmi mengikatnya, Coach Sutan Harhara lebih dulu memberikan paparannya. Kami tertarik karena programnya bagus, ungkap Yurohnur Efendi, CEO Persela Lamongan beberapa waktu lalu.
Sutan Harhara dinilai memiliki kemiripan dengan Miroslav Janu, mantan pelatih Persela Lamongan yang wafat karena serangan jantung. Ada kesamaan antara Coach Sutan Harhara dengan mendiang Janu (Miroslav Janu), tutur Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi.
Beliau (Sutan Harhara) ini kan punya pengalaman segudang, baik sebagai pemain maupun pelatih. Beliau juga dikenal tegas dan disiplin seperti Janu. Semoga kehadirannya berpengaruh positif pada semua aspek di tim ini, harapnya.
Persela Lamongan memang sedang gencar berburu pelatih baru setelah Stefan Hansson mengundurkan diri. Pelatih asal Swedia yang pernah membesut Mitra Kukar itu mundur karena merasa gagal membawa Choirul Huda dan kawan-kawan tampil maksimal di kompetisi TSC 2016.
Sebelum sepakat dan meresmikan Sutan Harhara sebagai pelatih baru, Persela Lamongan beberapa kali gagal menggaet pelatih bidikan, dari Aji Santoso, Jacksen F. Tiago, Fachri Husaini, Miljan Radovic, Danurwindo, Iwan Setiawan, hingga Benny Dollo.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi