The Jakmania Kritik Bambang Pamungkas

Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta itu mengkritik Bambang Pamungkas melalui spanduk yang bertuliskan ungkapan kekecewaan terhadap melempemnya performa Bepe yang selama ini selalu menjadi bomber andalan tim Macan Kemayoran.
Spanduk berisi kritikan tersebut terlihat saat skuat asuhan Paulo Camargo menggelar sesi latihan perdana usai libur Lebaran di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, pada Minggu, tanggal 10 Juli 2016, sore.
Bambang Pamungkas memang belum pernah mencetak gol sejak bergabung kembali dengan Persija yang sedang mengarungi kompetisi TSC 2016. Persija sendiri saat ini masih terdampar di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari 9 laga yang telah dijalani.
Paulo Camargo selaku pelatih kepala Persija menegaskan bahwa dirinya percaya Bambang Pamungkas akan segera mencetak gol dalam waktu dekat. Menurutnya, Bepe adalah sosok yang sangat dibutuhkan oleh tim Macan Kemayoran yang saat ini diperkuat oleh banyak pemain muda.
Bambang Pamungkas masih membutuhkan waktu untuk mencetak gol. Tapi penampilan akhir-akhir ini sudah semakin baik, ujar Paulo Camargo.
Saya tetap yakin kalau Bambang Pamungkas dapat segera bangkit dan mencetak gol untuk Persija, lanjut pelatih asal Brasil yang pernah menukangi Persibo Bojonegoro ini.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi