Titus Bonai Ungkap Alasan ke PSM Makassar

Pemain eksentrik asal Papua ini pun mengungkapkan alasannya mengapa memilih PSM Makassar.
Alasan utamanya adalah wasiat dari sang ayah, Agus Bonai, yang sebelum wafat menginginkannya untuk kembali merumput di Indonesia. Sebelumnya, Titus Bonai memang sempat berkarier di Timor Leste bersama Karketu Dili FC.
Dia (ayah Titus Bonai) meninggal dua minggu lalu karena sakit gula yang dideritanya selama 10 tahun terakhir, ungkap Titus Bonai.
Titus Bonai memilih PSM Makassar karena tidak terlalu jauh dengan kampung halamannya. Saya bermain di PSM Makassar biar dekat dengan Jayapura. Soalnya, papa saya sebelum tutup mata pesan sama saya untuk jaga mama dengan baik, paparnya.
Saya berharap bisa memperbaiki peringkat PSM Makassar di klasemen, tandas mantan pemain Sriwijaya FC ini.
Karier Titus Bonai di Timor Leste hanya berlangsung singkat karena ia diputus kontrak oleh manajemen Karketu Dili FC dengan alasan indisipliner. Di klub tersebut, masih ada dua pemain asal Indonesia lainnya yakni Abdul Rahman Sulaeman dan Patrich Wanggai.
Kehadiran Titus Bonai di skuat Juku Eja tentunya sangat menguntungkan. Pasalnya, PSM Makassar memang membutuhkan sosok tangguh untuk lini depannya yang saat ini telah dihuni oleh Ferdinand Sinaga, M. Rahmat, dan striker muda Muchlis Hadi Ning Saefullah.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi