Tommy Sugiarto ke Perempat Final India Open 2017

com, New Delhi Tommy Sugiarto menjadi wakil Indonesia pertama yang meraih tiket perempat final India Open 2017. Tunggal putra Indonesia itu mengalahkan Huang Yuxiang dari Tiongkok lewat rubber game dengan skor 21-11, 11-21, dan 21-14 di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Kamis (30/3/2017) sore WIB.

Melawan Huang di babak kedua India Open 2017, Tommy sempat tertinggal 2-4 pada awal game pertama. Setelah itu, dia bisa menyamakan skor 7-7.
Tommy lalu meninggalkan Huang setelah meraih 11 poin beruntun untuk memimpin 18-7. Huang sempat mendapat tambahan empat poin. Tapi, dia tak mampu membendung untuk memenangkan game ini.
Pada game kedua, situasi berbalik. Huang selalu unggul dalam perolehan poin. Dia unggul 11-7 ketika jeda interval. Setelah itu, Tommy tak mampu mengejar poin Huang dan menyerah dengan selisih 10 poin.
Di game penentuan, Tommy langsung tancap gas. Dia memimpin 8-2 sebelum jeda interval. Angka demi angka terus diraihnya. Huang tak menyerah. Ia coba terus mengejar perolehan poin Tommy. Tapi, pada akhirnya Huang harus mengakui keunggulan Tommy.
Tommy masih menunggul lawan di perempat final India Open 2017 antara Sourabh Verma dari India dan unggulan enam asal Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Tunggal Putri Habis
Sementara itu, satu-satunya putri Indonesia yang tersisa, Lyanny Alessandra Mainaky terhenti di babak kedua. Dia menyerah dari unggulan keempat asal Jepang, Akane Yamaguchi, 16-21 dan 13-21.
Indonesia masih menyisakan empat wakil yang berpeluang lolos ke perempat final. Mereka antara lain Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra), Cynthia Shara Ayunidha/Debora Rumate Vehrenica (ganda putri), serta Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Liputan6