Top 10 Berita Bola: Rekor Kemenangan Messi dengan Barcelona

Lionel Messi tak henti-hentinya menciptakan rekor baru. Terkini, bintang Barcelona itu mencatatkan 400 kemenangan bersama tim senior Barcelona di laga kompetitif. Hal itu terjadi setelah Messi membawa Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Berita kesuksesan Messi mencatatkan 400 kemenangan menjadi salah satu berita yang masuk Top 10 berita bola Liputan6.com. Itu artinya, berita ini adalah salah satu yang terpopuler di kanal bola.Selain berita keberhasilan Messi, berita kesuksesan Manchester United (MU) menjuarai Piala Liga juga menjadi buruan para pembaca. Seperti diketahui, MU menang dramatis 3-2 atas Southampton dan berhak mengklaim trofi Piala Liga musim 2016/17.Berikut Top 10 kanal bola Liputan6.com1. Messi Catatkan 400 Kemenangan Bersama Barcelona Lionel Messi mencatatkan 400 kemenangan bersama tim senior Barcelona di laga kompetitif. Rekor itu ia torehkan usai membantu Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Atletico Madrid di lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.Messi mencetak gol penentu untuk Barcelona pada menit ke-86 di Vicente Calderon. Gol pertama Blaugrana diciptakan Rafinha Alcantara pada menit ke-64, sebelum Diego Godin menyamakan skor di menit ke-70.Selengkapnya cek di sini.
2. Ibrahimovic 2 Gol, MU Juara Piala Liga InggrisManchester United (MU) berhasil menjadi juara Piala Liga Inggris usai menang 3-2 atas Southampton pada laga final di Wembley, Minggu (26/2/2017). Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan Setan Merah dengan dua golnya.MU membuka skor pada menit 19. Melalui tendangan bebasnya, Ibrahimovic mengirim tembakan ke sisi kiri gawang Southampton. Kiper Fraser Forster telat bergerak untuk menghentikan laju bola.Selengkapnya cek di sini.
3. Piala Presiden: Dramatis, Semen Padang ke SemifinalSemen Padang lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 usai mengalahkan Bhayangkara 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). Vendry Mofu menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya.Semen Padang berbekal produktivitas 12 gol di fase grup. Tidak heran, mereka diprediksi bakal menambah pundi-pundi gol mereka di pertandingan ini.Selengkapnya cek di sini.
4. Duel Pacquaio Vs Amir Khan Berlangsung Akhir AprilPetinju gaek Filipina, Manny Pacquiao memastikan bakal kembali bertinju melawan petinju Inggris, Amir Khan. Pertarungan keduanya bakal berlangsung April nanti.”Negosiasi antara tim Pacquaio dengan tim Khan telah sepakat menetapkan 23 April seperti yang diinginkan fans,” tulis Pacquiao lewat akun twitternya @mannypacquiao.Selengkapnya cek di sini.Berikut daftar tujuh berita lainnya.5. Kata Aji Santoso Soal Mitos Arema di Manahan6. Seleksi Tahap II Timnas U-22, Luis Milla Umumkan 25 Pemain 7. Sepenggal Kisah Unik Lee Yong Dae di Superliga Badminton8. Chelsea dan MU Berebut Striker Remaja Uruguay9. 2 Klub Tiongkok Siap Jadikan Rafael Benitez Pelatih Termahal10. Kalah dari Arema, Manajer Sriwijaya Kritik Habis Kinerja Wasit

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Liputan6