Video Paul Pogba Terpeleset Konyol Saat Rayakan Gelar Juara Juventus

Dan dari sejumlah aksi perayaan gelar juara mereka, ada satu momen konyol ketika Paul Pogba malah terpeleset dengan konyolnya saat ia bertingkah hebat untuk merekam selebrasi rekan-rekan setimnya.
Momen tersebut memang menjadi menggelikan jika melihat tingkah Pogba. Dalam video yang ada, sang bintang mencoba melompat-lompat mundur sambil merekam selebrasi yang ia lakukan dengan rekan setimnya. Apes bagi Pogba, ia malah terpeleset dan jatuh dengan cukup keras disana.
Lebih apes lagi baginya karena tidak ada satu pun rekannya yang menolongnya untuk berdiri! Hanya ada Alvaro Morata sepertinya yang berada dekat dengannya namun ia masih larut dalam euforia dan sama sekali tidak mengulurkan tangan untuk membantu Pogba berdiri lagi.
https://twitter.com/Footballltrolls/status/724742324325068802
Bagaimana pun juga, skuad Juve memang pantas merayakan gelar yang mereka raih musim ini. Pasalnya perjuangan yang mereka jalani tidak semudah empat musim sebelumnya dimana Juve musim ini sempat terpuruk di awal musim. Bahkan pada akhir Oktober, mereka sampai anjlok ke peringkat 12 meski kemudian bisa bangkit dengan cepat.
Sekarang kami punya tiga pertandingan lagi dan satu di final Coppa Italia melawan Milan yang selalu menyulitkan kami di liga. Musim ini kami kedatangan 10 pemain baru, dan klub juga bekerja keras untuk membawa sejumlah pemain muda yang dipadukan dengan pemain bertaraf internasional, jelas Massimiliano Allegri.
Musim depan kami yakin akan lebih kompetitif di liga dan bermain bagus di Liga Champions. Musim ini kami sudah berusaha keras ketika melawan Bayern Munchen dan kami yakin dengan masa depan tim ini.

amgicom-guatemala.org data pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi