Vladimir Vujovic Top Skor Sementara Persib Bandung

Uniknya, pemain asing Persib asal Montenegro ini bukan berposisi sebagai striker, melainkan seorang bek tengah.
Aksi terbaru bek jangkung ini adalah ketika golnya menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan di kandang Persiba Balikpapan kemarin. Gol Vladimir Vujovic menjadi gol balasan Persib setelah tuan rumah unggul terlebih dulu lewat penalti Shohei Matsunaga. Skor akhir pun 1-1 untuk kedua tim.
Saya pikir kami menguasai pertandingan selama 90 menit. Saya pikir kami menciptakan banyak peluang hari ini, kami hanya sedikit tidak beruntung, kita tidak bisa mencetak gol, itu saja, ujar Vladimir Vujovic di Stadion Parikesit, Balikpapan, usai laga.
Saya pikir setiap pekan kita terus membaik ketimbang saat pertama jadi saya pikir semua akan membaik, imbuhnya.
Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku tidak begitu kecewa kendati skuat asuhannya gagal membawa tiga poin sempurna dari markas Persiba Balikpapan.
Proses yang hari ini (kemarin) terjadi cukup bagus, pemain cukup tenang buat kejar skor, kita enggak panik, itu baik buat pertandingan nanti di Bandung, kata Dejan Antonic.
Ya, kita terlalu sering salah bola dari yang aku minta dari pemain, lagi itu problem yang kita punya adalah masuk gol, tambah pelatih asal Serbia ini.

amgicom-guatemala.org data togel Sumber: Sidomi