Zulham Zamrun Siap Hadapi Zulvin Zamrun

Winger lincah Persib, Zulham Zamrun, bersiap menghadapi bek sayap Persela, Zulvin Zamrun, yang tidak lain adalah saudara kembarnya.
Zulvin posisinya wing bek kiri, saya sayap kanan. Kalau main, kami akan bertemu, ucap Zulham Zamrun beberapa waktu lalu.
Kami akan berpelukan sesudah pertandingan. Saya tahu bagaimana dia bermain, dan sebaliknya. Kami akan memberikan permainan terbaik buat tim masing-masing, lanjut pemain asal Ternate ini.
Zulvin dan Zulham Zamrun sempat bermain bersama di Mitra Kukar. Namun, sejak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 usai, keduanya terpisah hingga saat ini. Zulvin sempat bergabung dengan Pusamania Borneo FC sebelum ke Persela Lamongan, sementara Zulham sempat ke Persipura Jayapura sebelum ke Persib Bandung.
Keduanya pernah bentrok saat Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC di ajang Piala Presiden 2015. Saat itu, Persib memenangkan laga. Zulham Zamrun pun bertekad untuk membuat saudara kembarnya menangis lagi.
Kalau besok dikasih kesempatan bermain, nggak janji juga, tapi saya mau buat sama kaya Piala Presiden, bikin nangis dia (Zulvin Zamrun), kelakar Zulham Zamrun.
Duel Zulham Zamrun vs Zulvin Zamrun di laga Persib Bandung vs Persela Lamongan cukup istimewa karena orang tua kedua pemain tersebut datang dari Ternate ke Bandung untuk menonton langsung.
Ini baru pertama kita main ditonton sama orangtua. Keluarga datang sama ada adiknya ibu, tutup Zulham Zamrun.

amgicom-guatemala.org sbobet online Sumber: Sidomi